Articles

Pusing Karena Kurang Tidur? Atasi dengan 3 Cara Ini

 

Pekerjaan yang menumpuk terkadang atau bahkan seringkali menuntut kamu untuk berangkat pagi dan pulang pagi. Akibatnya, kurang tidur pun menjadi masalah serius yang harus dihadapi. Apalagi ketika diikuti dengan sakit kepala. Berikut adalah beberapa tips yang dapat dipraktekkan.

 

1. Mandi air hangat

Mandi air hangat dan kemudian menyeruput kopi seringkali menjadi solusi bagi mereka yang tidak cukup tidur. Badan pegal dan sakit kepala seringkali menyerang ketika kamu mulai terlalu lelah. Hal yang menyebalkannya adalah ketika pekerjaan di kantor masih menumpuk ketika kamu dalam kondisi lelah dan kurang tidur. Daripada terus berlarut, ada baiknya kamu mengobatinya dengan tiga cara ini.

 

2. Minum air putih yang banyak. 

Jangan pernah meremehkan kekuatan air putih. Dilansir dari Natural Remedy Ideas, kurang air putih bisa menyebabkan fungsi sel otak tidak berjalan dengan normal. Sangat dianjurkan untuk minum delapan sampai 10 gelas agar tubuh tetap sehat.

 

3. Konsumsi yogurt dan daun basil. 

Konsumsi yogurt dua kalu sehari bisa meredakan sakit kepalamu. Tak hanya itu, kamu juga bisa meredakan dengan daun basil. Ramuan empat daun basil yang dicampurkan dengan secangkir susu dan didiamkan selama sepuluh lalu diminum sebelum tidur bisa meredakan rasa sakit kepala dengan cepat.

 

 

Sumber: http://www.bintang.com/

 

 

Artikel Lainnya:

 

Khasiat Minum Air Putih untuk Kesehatan

 

 

Tips Mencegah Serangan Jantung

 

 

Membersihkan Racun dalam Tubuh Tanpa Repot

 

 

7 Cara Rahasia Menjaga Kesehatan Ginjal

 

 

8 Rahasia agar Tubuh Tidak Mudah Jatuh Sakit

 

 

Pusing Karena Kurang Tidur? Atasi dengan 3 Cara Ini

 

 

 

DUNIA ALKES

 

Ruko Modernland Blok CR No.7-8,
Cipondoh, Tangerang

Telp: 021 - 552 9361 | 021 - 552 8746

© Dunia Alkes. All Rights Reserved

Web development by Clicks & Co.

 

Home | About Us | Products | Franchise | Outlets